Monday, February 16, 2009

Apakah ALFATH ANTIVIRUS itu?


Alfath Antivirus adalah sebuah Antivirus Buatan Daerah Lampung, Program ini dibuat dan dikompiler dengan menggunakan Visual Basic, menggunakan Metode CRC32 dan HEURISTIC + MD5 dan Metode Khusus yang dikembangkan oleh ALFATH VIRUSLABS CENTER. Antivirus ini pertama kali diRELEASE ke Public pada bulan Agustus 2008. Namun sebelumnya sudah lebih dari 6 Bulan diuji cobakan secara LIMITED. Untuk Edisi ke Public dan komersialisasi ALfath Antivirus hanya menggunakan 2 metode yaitu CRC32 dan HEURISTIC khusus. Namun untuk Single Edition dan Penggunaan secara khusus menggunakan METODE MD5 dan Metode Khusus Alfath VirusLabs.
Antivirus ini disusun atas kumpulan kode2 antivirus lokal dan antivirus internasional. Namun Dengan tidak menghilangkan Lisensi nya, maka nantinya ALFATH ANTIVIRUS TETAP AKAN MEMBERIKAN PRODUKNYA SECARA "OPENSOURCE" dan tentu saja GRATIS.
Harap bersabar, Kami Mohon Doa dan Dukungannya, Guna Pengembangan lebih lanjut ANTIVIRUS BUATAN LAMPUNG INI. Karena Harap Maklum, Untuk CODERS dan ANALISA semua dikerjaan oleh saya sendiri, dan karena banyak kesibukan diluar schedule maka VERSI OPEN SOURCE menjadi terlambat. Namun, karena semangat untuk menjadikan LAMPUNG dikenal secara NASIONAL didalam dunia ANTIVIRUS bahkan INTERNASIOANAL, penulis berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan pengkodean.
SALAM,
ALFATH VIRUS LABS CENTER - ALFATH COMPUTER
ANDRE
(antivirus developers,virus analisyst)
Tinggal di Bandar Lampung, Lebih dari 8 tahun Riset dan bekerja hanya dibidang Virus serta ANTIVIRUS KOMPUTER.

Related Posts by Categories



Widget by Blogger Templates

2 comments on "Apakah ALFATH ANTIVIRUS itu?"

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader
NURMANTO on February 21, 2009 at 3:40 PM said...

salak kenal,
bangga sekali saya boz sebagai ulun lampung, ternyata ada yang bisa bikin anti virus... wach updatenya gmn niech kalau seandainya bisa dapet anti virunya heheheh....

salm sukses selalu untuk kru....

salam,

Nurmanto

aalil Belajar SEO on March 26, 2009 at 11:01 AM said...

seep, majukan terus antivirus lokal... sukses selalu bos... database virus nya lumayan banyak ya, saya dah coba.. keren.. ijin publikasi yup.. Info Antivirus Lokal

Virus - Antivirus - Cryptograpy

 

. Music template by >